Senin, 28 November 2016

Pasaran Harga Yamaha X Max

 Yamaha X- Max 250
Harga  Yamaha X Max 125 , 150 Dan 250 Cc Di Indonesia Paling Lengkap,,, Persaingan Motor Matic di tanah air, terasa makin seru saja gan. Apalagi untuk tahun 2016 ini, setelah tahun 2015 Yamaha merilis NMAX terbarunya disusul dengan PCX dari Honda untuk kategori Motor matic Premium. Yamaha kali ini akan merilis X- Max Premum, tentunya ini makin seru aja gan, apalagi katanya X Max terbaru dibekali dengan berbagai fitur mewah. Kalau melihat X Max edisi sebelumnya, yang merupakan Motor Matic Premium pertama keluaran Yamaha, tentunya Yamaha terbaru ini rasanya tidak akan susah untuk masuk kepasaran. Apalagi kita sudah tahu bagaimana kecanggihan dan Fitur mewah yang diusung Motor Matic kelas atas ini.

Yamaha X- Max 125

Yamaha X Max 125cc mulai diperkenalkan pada gelaran EICMA 2013 silam, yamaha Xmax 125 terbaru ini memiliki tampang yang cukup mempesona layaknya Motor matic kelas Premium lainnya. Mengikuti Yamaha Xmax 400cc, Motor Matic premium ini kabarnya juga sangat cocok dipakai untuk kendaraan Touring. Hal ini terlihat sekali dari model stang yang tinggi serta windshieldnya yang cukup besar, apalagi dibekali juga dengan jok yang nyaman dan Fitur-fitur bernuansa Touring lainnya. 


Yamaha X- Max 125
Yamaha X- Max 125
Berbekal Mesin 125cc motor matic bongsor dari keluarga Yamaha ini sudah dilengkapi dengan berbagai tehnologi canggih. Meskipun memiliki mesin berCC kecil yaitu hanya 124 cc, berteknologi SOHC injeksi perpendingin cairan, dengan tenaga maksimum 14,1 hp dengan torsi puncak 11,94 Nm, membuat motor ini lebih bertenaga ketika diajak berpacu dijalanan. Untuk fitur-fitur unggulan, Motor Matic ini dilengkapi juga dengan laci dibagian depannya, laci tersebut bisa dikunci sehingga barang seperti gadget, dompet dan barang-barang kecil anda bisa disimpan dengan aman. Selain itu bagasi motor matic ini juga terbilang luas dan besar gan, agan tak perlu repot-repot ketika membawa perlengkapan Touring atau barang belanjaan. Ceritanya motor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih ala Motor Matic kelas premium, karna Motor ini dipersiapkan untuk pasar Internasional.

Yang jadi masalah,, harganya belum jelas Gan,, Soalnya Motor Matic mewah ini baru akan dirilis sekitar pertengahan 2016 gan. Menurut Informasi yang beredar,,,Yamaha X Max bakalan dibuat langsung di Jepang.
Yamaha X Max 150
Yamaha X max untuk 150cc dipersiapkan secara husus untuk bersaing dengan PCX 150cc dari Honda, agan pasti sudah tahu betul Honda PCX 150 yang tampil begitu mempesona. Yamaha X Max juga bakal dibekali dengan berbagai fitur canggih, yang tentunya tidak kalah saing dengan sang rival. Dengan hadirnya Motor ini, persaingan industri otomotif di Indonesia nampaknya semakin bertambah panas dan bertambah sengit aja gan. Yamaha yang notabenenya sebagai pesaing paling kuat bagi Honda, tentunya sudah punya jurus andalan untuk bersaing dipasar Tanah air. Apalagi kita tahu Motor keluaran Yamaha juga punya pamor yang cukup kuat, dihati para penggemar Motor Indonesia.
Yamaha X- Max 150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar